Auto2000 Surabaya

ARTIKEL & PROMO AUTO2000 SURABAYA

Ingin Pengajuan Kredit Mobil Anda Di Setujui ? Lakukan Hal Ini

Toyota Surabaya, Mempunyai mobil baru memang menjadi impian semua keluarga, angan angan ingin membawa keluarga besar dalam satu kendaraan untuk merasakan kenyamanan dan kebersamaan di dalam sebuah perjalanan menjadikan sebuah kebutuhan yang harus di capai secepatnya. Banyak sekali cara melakukan pembelian mobil baru bagi anda yang mempunyai keungan lebih anda bisa membeli dengan cara cash, tunai atau kontan namun bagaimana dengan yang kredit mungkin masih banyak dari pelanggan yang belum tau “Bagaimana cara melakukan persiapan kredit yang benar” sebelum anda melangkah untuk melakukan pemesanan mobil Toyota di Surabaya. Bahkan banyak dari pelanggan yang kapok untuk melakukan pembelian kredit bukan karena tidak mampu untuk membayar angsuran melainkan “Proses kredit yang ribet dan bahkan di reject / tolak” oleh leasing menjadi trauma kekecewaan tersendiri. Bagi anda yang sudah pernah melakukan pengajuan kredit dan terjadi reject leasing anda tidak perlu kecewa dan kapok cukup perhatikan hal ini, maka kredit anda akan di setujui,

BACA JUGA : Toyota Calya Sekarang Sudah Dimiliki Hanya Dengan Dp 2o Jtan* Saja, Simak Promonya

Dan berikut ini merupakan tips yang telah di rangkum oleh Team Auto2000 Surabaya tentang “Bagaimana cara melakukan kredit yang baik dan benar” :

  1. Rumah Sendiri Tidak Mengontrak Atau Kost
    Sejatinya mobil yang memang sebagai sarana transportasi sering di jadikan sebuah tindak kejahatan yang dimana kredit macet atau WO (Walk Out) mobil hilang entah kemana di bawa oleh sang debitur bila seperti itu maka yang menjadi rugi pasti pihak leasing dengan maraknya perbuatan yang tidak bertanggung jawab seperti itu rasanya wajar bila leasing atau bank menjadikan syarat utama untuk melakukan pengajuan kredit. “Rumah saya di luar kota sedangkan saya disini mengontrak ? Apakah bisa ?” bilamana hal seperti 70% asal leasing dan bank berani mengambil keputusan rasanya tidak ada hal yang perlu dikawatirkan tentang reject kredit Asal data kredit lengkap, pekerjaan jelas dan track record keungan anda baik pengajuan kredit anda bisa di pastikan Approve. Sedikit contoh yang menerangkan bahwa rumah anda dengan menyerahkan PBB (pajak bumi bangunan) yang dari atas nama merupakan anda sendiri dengan alamat yang sama sesuai KTP maka semua akan aman. “Tapi Bagaimana Bila Rumah Itu Milik Orang Tua ?” bila memang casenya seperti itu bisa di buktikan didalam KK (Kartu Keluarga) karena silsilah orang tua dan keluarga akan terlihat bila melihat melihat KK debitur kredit.
  2. Lengkapi Persyaratan Kredit Yang Diminta Leasing / Bank
    Alasan kenapa leasing meminta data data yang sudah di sebutkan ialah untuk mengetahui secara jelas dari mana sumber penghasilan anda, Pekerjaan anda, Rumah anda, Penghasilan anda dll. Mengapa demikian ? sejatinya kredit ialah Hutang uang untuk mengkreditkan sisa pokok utang setelah nilai Dp dimasukkan. Agar anda faham kami akan memberikan sebuah gambaran yang dimana anda merupakan seorang rentenir yang menghutangkan uang kepada orang yang sudah anda kenal saja dan tiba tiba ada seseorang yang tidak kenal menghutang kepada anda senilai ratusan juta rupiah, menurut anda itu merupakan sebuah peluang untuk mendapatkan bunga pinjaman dan juga resiko yang sangat besar karena bisa saja uang anda akan di bawa lari entah kemana sama debitur tadi, Jadi demi memastikan bahwa debitur orang yang tepat untuk dipinjamkan uang maka sejatinya anda harus mengetahui dia tinggal dimana, berapa gaji dia, punya rumah sendiri atau tidak, dsb. Thats Right ? bila anda merasa memang punya finansial yang lebih tapi ingin beli mobil namun tidak ingin melengkapi data kredit dengan alasan tertentu maka kami sarankan untuk tidak melakukan pembelian secara kredit dan bisa melakukan pembelian secara cash saja.
  3. Selalu Tunjukan Sifat Yang Positif Dan Coperative
    Di dalam penilaian leasing atau bank terdapat penilaian terhadap debitur dari segi positif dan negatif. Dari segi positifnya debitur mau menjawab semua pertanyaan dengan baik dan benar, pada saat survey berlangsung bila anda diminta menunjukan seperti tempat dan gudang usaha serta mengijinkannya untuk mendokumentasikan beberapa tempat seperti dalam rumah dan membuat peta tata letak rumah anda hal itu akan memudahkan proses persetujuan kredit anda. Namun akan berbeda dengan anda yang tidak mau diajak kerja sama malah menunjukan sifat negative seperti alamat rumah tidak ditemukan, tidak mau di survey, minta proses cepat maka sewajarnya pengajuan kredit anda akan di tolak oleh leasing dengan mudah. Minta proses cepat boleh boleh saja namun dengan estimasi waktu yang wajar, semisal proses kredit 3 hari kerja anda minta 1 hari kerja itu pasti tidak memungkinkan karena sebuah pekerjaan yang berhubungan dengan orang lain pasti akan membutuhkan waktu yang lebih.
  4. Tidak Ada Riwayat Kredit Macet (Blacklist APPI dan BI Checking)
    Kredit macet merupakan hal yang tidak mengenakkan terhadap dua pihak yakni dengan debitur kredit maupun leasing karena berhubungan dengan siapa yang di tagih dan siapa yang menagih. Bila memang terjadi sebuah musibah besar yang mengharuskan anda untuk mengembalikan mobil yang sedang di angsur maka berbesar hatilah karena suatu saat anda akan diberi peluang rejeki yang lebih baik. Dan bilamana anda memang melakukan kredit macet secara sengaja Yaa Wassalam tidak ada harapan lagi karena dalam setiap kerjasama apapun bentuknya yang diutamakan ialah soal nama baik dan kepercayaan.
  5. Penghasilan 3x Lipat Dari Nilai Angsuran
    Dalam menganalisis data kredit anda, kredit analis juga mempunyai tugas untuk menganalisa tabungan anda dengan melampirkan print out buku tabungan 3 bulan terakhir maka akan tau bagaimana cara menabung dan ciri ciri keuangan anda yang sedang anda miliki. Sejatinya membayar angsuran mobil tidak di sarankan untuk mengambil dari segi kebutuhan yang lainnya jadi memang keuangan anda juga harus tertata rapi dan baik agar kredit anda sukses dan lunas pada waktu yang telah di tentukan. Maka bagi anda yang memang memiliki finansial yang cukup tidak disarankan untuk melakukan pembelian kredit mobil karena bisa di pastikan akan mengganggu kebutuhan finansial anda yang lainnya.

BACA JUGA : Daftar Harga Toyota Juli 2018 Surabaya Rilis, Hampir seluruh Model Naik

Bila anda berminat melakukan pengajuan kredit anda wajib melampirkan data data mandatoring yang butuhkan oleh pihak leasing. Dan data  pengajuan kredit sendiri terbagi menjadi 3 kategori seperti Pengajuan kredit Karyawan, Pengajuan Kredit Wirausaha, Pengajuan Kredit Perusahan. Dan berikut ini data kelengkapan kredit yang  harus anda lampirkan :

Pengajuan Kredit Karyawan :

  1. KTP Suami Istri
  2. KK (Kartu Keluarga)
  3. NPWP
  4. Slip Gaji
  5. PBB (Pajak Bumi Bangunan)
  6. Rekening Listrik
  7. Print Out buku tabungan 3 bulan terakhir

Pengajuan Kredit Wirausaha :

  1. KTP Suami Istri
  2. KK (Kartu Keluarga)
  3. NPWP
  4. Slip Gaji
  5. PBB (Pajak Bumi Bangunan)
  6. Rekening Listrik
  7. Print Out buku tabungan 3 bulan terakhir
  8. Nota Pembelanjaan Usaha
  9. Nota Penjualan Usaha
  10. Pembukuan Usaha
  11. SIUP (Surat Ijin Usaha Perusahaan)
  12. TDP (Tanda Daftar Perusahaan)

Pengajuan Kredit Perusahaan (PT) :

  1. KTP Owner dan Pejabat Perusahaan
  2. Akta Pendirian perusahaan
  3. SIUP
  4. TDP
  5. Surat Keterangan Domisili Perusahaan

Sejatinya kredit merupakan bukan sebuah paksaan namun sebuah amanah yang harus anda penuhi sesuai kontrak yang sama sama sudah mufakat dan saling mempercayai satu sama lain. Bila anda mempunyai pertanyaan mengenai kredit mobil Toyota di Surabaya anda bisa menghubungi kami dengan cara menekan tombol pintasan Call dan Whatsapp yang ada di layar smarphone anda untuk terhubung dengan Sales Toyota Terbaik kami. Salam Toyota !!

BACA JUGA : Toyota New Fortuner sekarang sudah bisa dimiliki dengan bunga 3% saja, Klik untuk tau promo kreditnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *